Hotmail Keuntungan Tanah di Battle Against Graymail

Pada musim gugur tahun lalu, Microsoft mengumumkan serangkaian fitur baru dan alat yang bertujuan untuk mengurangi jumlah pengguna Hotmail graymail yang harus berjuang melawan setiap hari.

Hal yang telah maju sangat sementara itu, dan pengguna Hotmail melaporkan bahwa mereka berhasil menaklukkan graymail lebih dari 100 juta kali melalui fitur seperti Sapu dan Pembersihan Jadwal.

Bagi mereka keluar dari loop, kita harus mencatat bahwa graymail termasuk newsletter, penawaran sehari-hari, dan pemberitahuan, pesan bahwa kadang-kadang account selama lebih dari 50 persen dari email seseorang.

Sementara memilah jenis email membutuhkan waktu, Hotmail menjanjikan solusi sederhana dan mudah untuk masalah ini, termasuk kategori buletin dimaksudkan untuk secara otomatis mengidentifikasi newsletter paling dan menempatkan mereka dalam satu tempat.

Selain itu, Hotmail sekarang fitur Pembersihan Jadwal, bersama dengan Sapu dan pilihan untuk menetapkan Kategori memiliki email diselesaikan cara pengguna inginkan.

Semua ini telah terbukti sangat efektif dalam menjaga inbox pengguna bersih dari graymail, catatan Microsoft:

- Sejak November 1 Januari 2011, lebih dari 100 juta tindakan graymail telah dilakukan (termasuk Sapu, Jadwal Pembersihan dan tindakan Kategorisasi)
- 90 persen dari Menyapu adalah "menghapus semua dari" tindakan, yang menunjukkan bahwa pengguna memilih untuk menghapus graymail tidak diinginkan mereka (bukan memindahkannya ke folder lain untuk menjaga untuk nanti)
- 65 persen dari tindakan Pembersihan Jadwal adalah "menjaga pesan terbaru dari pengirim" aturan, yang menunjukkan bahwa pengguna membersihkan pesan kadaluarsa dan mendirikan aturan untuk memastikan ini terjadi secara otomatis
- 60 persen dari "memindahkan semua dari" Menyapu hasil dalam penciptaan aturan, menandakan bahwa semakin banyak, pengguna mencari untuk mengotomatisasi tindakan graymail mereka tampil di inbox mereka
- Penggunaan Sapu tumbuh sebesar 11 persen setiap bulan
- Jadwal penggunaan Cleanup telah tumbuh sebesar 70 persen dalam tiga bulan terakhir

Fitur-fitur ini dimaksudkan untuk memungkinkan pengguna mendapatkan kembali kendali atas kotak masuk mereka hanya dalam 60 detik, sama seperti Microsoft menggoda dalam video tertanam di bawah ini.

"Semakin banyak orang menggunakan alat-alat inovatif Hotmail untuk melawan perang mereka sendiri pada graymail, dan kami harap Anda akan memberikan alat-alat mencobanya sendiri. Kami ingin mendengar tentang pengalaman Anda sendiri menggunakan Sapu, Pembersihan Jadwal, kategori, dan sisanya, "jelas Dick Craddock, kelompok manajer program, Hotmail,.
Sumber : http://news.softpedia.com